Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday

slash sempat akan merekrut axl

Tuesday

Perseteruan antara Slash dan Axl Rose jelas bukan lagi rahasia. Semua orang tahu itu, tapi siapa sangka kalau sebenarnya di antara keduanya masih ada ‘ikatan’ yang cukup kuat untuk melelehkan dinding es yang selama ini ada di antara mereka? Ikatan apa? Apa lagi kalau bukan musik? Ya, Slash terang-terangan mengaku sempat berpikir untuk merekrut Axl untuk album barunya namun sayangnya rencana itu tak sampai terwujud.
Album terakhir Slash yang juga berjudul Slash memang bertabur bintang. Ada namaOzzy OsbourneChris Cornell, sampai Myles Kennedy yang sempat menemani Slashberkeliling dunia mempromosikan album ini. Kalau semua nama besar sudah ada di sana, lalu siapa lagi yang kira-kira belum masuk? Axl Rose pastinya.
“Saya memang sempat berpikir untuk mengundang dia,” ungkap Slash saat diwawancarai ClassicRockRevisited.com. Entah kenapa namun yang pasti rencana itu batal dan salah satu penyebabnya adalah jadwal yang sepertinya tak sinkron. Slash berambisi melepas album ini secepat mungkin sementara Axl sepertinya masih sibuk dengan Guns N Roses-nya. Menariknya, nama lain yang sempat disebut Slash justru adalah Michael Jackson namun sayangnya mega bintang ini sudah keburu berpulang.

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

2 comments:

BlackMask said...

Iya mas bisa kok .. langsung dicoba aja ..

arix b0edax wTc said...

apanya lah yg d coba??
mak JELAS :p

Post a Comment