Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday

Tips Meningkatkan Earning Adsense dengan Blog Copy Paste

Sunday
Sebagaimana dikatakan sebelumnya bahwa Adsense, Tak Semudah Membalik Telapak Tangan. Artinya sulit. Sulitnya karena beberapa faktor. Bisa karena adsense belum support blog bahasa Indonesia. Bisa karena kita yang belum menguasai bahasa Inggris dengan baik sehingga kita tidak bisa menulis artikel yang berkualitas. Dan lain-lain. Kalau kita bisa menguasai bahasa Inggris dan bisa menulis artikel bahasa Inggris, maka menambah penghasilan google adsense bukan suatu hal yang sulit.
Apakah kita sebagai blogger tidak bisa menghasilkan uang dari google adsense dengan alasan di atas? Tentu saja bisa. Karena faktor tidak menguasai bahasa Inggris bukan harga mati. Kita sebagai blogger masih bisa menghasilkan uang dari PPC yang satu ini tanpa harus menguasai bahasa Inggris. Yaitu dengan blog copy paste. Artinya kita mengcopy artikel-artikel bahasa Inggris kemudian dipaste ke blog kita. Tapi maaf ya, saya bukan ingin menggurui anda untuk menjadi tukang copy paste. Be creative tentu akan lebih indah. Membuat artikel sendiri akan lebih nikmat. Jadi ini hanya khusus bagi blogger pemula dengan kemampuan bahasa Inggris seperti saya. He he he.

Selanjutnya Tips Meningkatkan Earning Adsense dengan Blog Copy Paste? Ini yang saya lakukan ( Saya asumsikan anda telah menjadi publisher adsense ) :
Buatlah sebuah blog khusus bahasa Inggris. Ambillah artikel bahasa Inggris yang banyak bertebaran di internet. Disediakan dengan gratis. Cari aja di google dengan kata kunci free article for blog. Banyak sekali yang menyediakan. Lalu postinglah di blog kita tadi. Sebagai balas jasa jangan lupa untuk menulis link sumber artikel. Bahkan ini wajib agar kita tidak dianggap pencuri artikel orang. Kalau perlu akan lebih baik kontak adminnya bahwa kita akan memposting ulang artikelnya. Tiap kali posting jangan lupa untuk submit url artikel di social bookmark, Seperti lintasberita dan infogue. Menurut yang saya baca dari blogger yang berpengalaman, submit ke social bookmark luar negeri akan jauh lebih baik. Karena di samping bayaran per kliknya mahal, juga untuk menghindari banned dari google. Jika terlalu banyak klik dari IP indonesia maka tentu google akan curiga. Bila curiga, maka google akan membanned kita tanpa ampun. Contoh social bookmark luar negeri seperti digg.
Jangan lupa juga untuk datang ke blog blogger milik bule atau luar negeri. Bagaimana caranya? Cari saja di google dengan kata kunci bahasa Inggris. Misalnya make money blogspotblogging tips, blogging blogspot dll. Nah bila ketemu, datangi blog tersebut dan beri komentar apa saja. Juga masukkan link anda. Contoh komentar, good articel, I like it. I hope you visit my blog too. Thanks for sharing. Contoh saja loh. Jika masih mau ditambah gunakan google translate.
Di samping itu belajarlah search engine. Karena google adsense akan lebih senang blog yang visitornya berasal dari mesin pencari. Jadi walapun blog kita hasil copy paste ndak ada salahnya juga dioptimasi di SE ( SE baca Search Engine )

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

1 comments:

Anonymous said...

:k1 j ah

Post a Comment