Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday

trivium segera garap album baru

Tuesday

Dua tahun sudah sejak album terakhir Trivium yang berjudul Shogun. Kini band metal asal Florida ini sudah pasang ancang-ancang untuk menggarap album baru mereka. Rencananya album ini baru mulai direkam bulan Desember mendatang di sebuah studio di Florida. Belum ada kepastian kapan album ini bakal diedarkan.
Beberapa bulan terakhir ini Matt Heafy (guitar/ vocal) dan Paolo Gregoletto (bass) cukup aktif mengabarkan perkembangan proses pembuatan album baru mereka ini lewat Twitter. Saat ini mereka sedang menyiapkan beberapa mater yang rencananya bakal mulai mereka rekam tanggal 1 Desember nanti. Rekaman akan dilakukan di Audio Hammer Studios di Sanford, Florida sementara nantinya album ini bakal dirilis via Roadrunner Records dalam bentuk CD.
Posisi produser dan mixer akan diduduki oleh Colin Richardson dan Martin Ford. Album yang sejauh ini masih belum diberi judul ini adalah album pertama mereka dengan formasi baru, sejak masuknya drummer baru mereka Nick AugustoNick masuk awal tahun ini menggantikan Travis Smith. Di saat yang sama, saat ini Trivium juga sedang menyiapkan sebuah film dokumenter yang bakal menyorot proses pembuatan album ini.
Source: Gibson

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment