Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday

Tips Google Adsense | Tips mencari uang di google adsense | tips mencari uang di internet

Monday

Yap,google adsense, kayanya udah tidak perlu lagisaya panjang lebar menjelaskan apa itu google adsense?.
Adsense adalah layanan iklan yg dimiliki oleh Google, dimana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di blog/website mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan”.
Tapi tolong di ingat yah,tips ini tidak menjamin anda 100% di terima di google adsense, akan tetapi ini hanyalah sebuah tips agar lebih cepat di terima oleh Google adsense :
Ini hanya untuk memudahkan approve dari adsense, jadi usahakan blog yang di daftarkan ke google adsense mempunyai bahasa utamabahasa inggris, karena bahasa inggris merupakan bahasa yang di support oleh adsense, dan karena apabila kita mendaftar dengan bahasa Indonesia,memang kita bisa diterima,namun fasilitas yang kita peroleh akan berbeda,saya pernah mencobanya,hasilnya kita hanya isa menggunakan Adsense For Search,tidak seperti account berbahasa inggris,yang memiliki lebih dari 1 fasilitas seperti Adsense For Content, Adsense For Search, Adsense For Referral.(bukan tidak mencintai tanah air yah,hehe,,tapi yah begitu adanya)Yang perlu di ketahui adalah apabila kita sudah di terima oleh adsense, kita dapat menyimpan kode iklannya pada blog’s / website milik kita yang lainnya mau berbahasa inggris ataupun indonesia, tidak terbatas kepada blog yang di daftarkan. Jadi hanya sekedar untuk lulus seleksi, sebaiknya buatlah dulu blog yang berbahasa inggris. Bagaimana apabila tidak bisa bahasa inggris dan tentunya tidak mempunyai blog yang berbahasa inggris? sobat jangan terlebih dahulu putus harapan, sekarang banyak aplikasi transleter seperti transtool,ada juga yang portable translator.walaupun memang susunan bahasanya tidak akurat.Tapi kan lumayan.

· Berisi 7-10 artikel
Terkadang ada banyak yang belum begitu megerti adsense,lalu begitu baru menciptakan blog dan berisi satu atau dua posting artikel saja sudah di daftarkan keadsense. Sebaiknya isilah terlebih dahulu blognya dengan beberapa postingan artikel,setidaknya berisi 7-10 buah artikel barulah coba daftarkan di adsense.

· Design blog harus rapi
Sebaiknya tatalah terlebih dahulu blog yang akan di daftarkan ke adsense, walaupun Google adsense tidak mengharuskan bahwa yang di daftarkan adalah sebuah situs atau blog yang bersifat profesional, namun adsense tidak menginginkan iklan nya pada blog yang terkesan di desain asal jadi.Bisa juga anda tambahkan widget yang lucu dan menarik.
· Blog sudah ada pengunjungnya
Usakan bahwa blog kita sudah ada pengunjungnya, minimal sudah pernah di kunjungi oleh puluhan orang pengunjung. Selain itu yang perlu di ingat adalah bisnisGoogle adsense ini merupakan bisnis yang sangat bergantung kepada para pengunjung blog, percuma saja apabila kita sudah punya iklan adsense tapi masih sepi pengunjung. Agar blognya banyak di kunjungi pengunjung tentu kita harus berpromosi ria ke sana kemari
dan isi dari blog kita ada hal yang di rasa bermanfaat bagi para pengunjung blog.
· Index
Agar blog kita banyak pegunjungnya salah satunya adalah mendaftar atau memberitahu layanan browser seperti google, yahoo, dll,agar website kita terdaftar dan muncul di kotak pencarian mereka.Caranya buka websitehttp://kping.com,http://google.com/addurl,http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit, atauhttp://search.msn.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2 atau ke search engine lainnya.Lalu masukkan url blog atau situs anda.
Mungkin itu saja dulu beberapa tips dari saya agar blog anda lebih besar kemungkinannya di terima oleh Google adsenseSudah siapkah untuk mendaftar ke google adsense? baiklah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Untuk mendaftar adsense anda bisa ke sini.
  2. Setelah berada pada situs Google adsense, silahkan klik tombol dropdown yang berada pada sebelah kanan atas dan pilihlah bahasa indonesia agar lebih di mengerti oleh kita.Kalo bisa bahasa inggris yah gpp.
  3. Klik tombol Daftar sekarang
  4. Ada beberapa form yang harus di isi :
    • URL Situs Web[?] –> isi dengan alamat URL blog/website anda. Contoh : http://dyt-root.blogspot.com
    • Bahasa pada website –> klik menu dropdownnya, lalu pilih bahasa utama dari blog sobat, bahasa inggris atau bahasa indonesia ,atau bahasa kroasia mungkin,hehe,,,
    • Jenis Account: [?] –> pilih yang individual
    • Negara atau wilayah: –> pilih indonesia (sesuaikan dengan tempat tinggal anda)
    • Nama penerima pembayaran –> isi dengan nama lengkap sobat. ini sangatlah penting, jangan di singkat. contoh : Setia Wijaya jangan di singkat jadi Setia W .
    • Alamat: –> isi dengan alamat lengkap anda
    • Kota: –> isi dengan nama kota dimana anda tinggal. contoh : Bekasi
    • Negara bagian: –> tidak perlu, ini khusus untuk amerika
    • Kode pos: [?] –> isi dengan kode pos misalnya : 17136
    • Telepon: –> isi dengan nomor telepon anda
    • Dibawah tulisan kebijakan, silahkan centang semua kotak kecil yang berisi perjanjian bahwa anda menyetujuinya
    • Klik tombol Submit Informasi
    • Trus submit ulang untuk memastikan data yang telah anda input.
  5. Selesai.
Langkah selanjutnya adalah menunggu kiriman email dari google adsense apakah anda diterima atau tidak (hehe,,kaya pengumuman UAN aja hehe,,,), dan Berdoalah.H2C..
Apabila ada pertanyaan comment aja.:)

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment