Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday

TIPS | Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Plugin

Saturday


Google adense,
Saya yakin kita semua sudah kenal dengan salah satu program google ini. Dimana google mengajak semua webmaster yang ada untuk menjadi afiliasi mereka dalam mempromosikan iklan-iklan yang ada, dan kompensasi yang didapatkan oleh para webmaster sudah jelas berupa komisi dalam bentuk dollar.

Banyak sekali cara yang dapat membantu kita dalam menuju kesuksean bermain adsense. Namun disini saya tidak membahas terlalu panjang lebar. kali ini kita akan sedikit membahas arti manfaat plugins dalam bermain adsense.
Pada dasarnya,
Kita akan mendapatkan penghasilan dari google adsense apabila ada visitor yang meng-klik iklan yang ada di website atau blog kita. Sehingga semakin besar jumlah pengunjung yang datang, maka akan semakin besar juga peluang kita untuk mendapatkan klik dari visitor.
Namun terkadang banyak blog yang memiliki trafic yang besar, namun tidak berjalan seimbang dengan pendapatan adsense mereka. Mungkin dapat disebabkan karena layout (baca: themes) yang ada pada website mereka kurang memiliki tempat untuk menempatkan iklan dalam posisi yang strategis (Baca: rawan klik).
Untuk mencari solusi agar tingkat klik di website semakin tinggi, kita dapat mengakalinya dengan menggunakan Plugin. Salah satu plugin favorite yang selalu saya pergunakan dalam bermain adsense adalah Smart-ads plugins. Download disini .
Dengan menggunakan plugin, kita dapat dengan mudah untuk menyelipkan iklan didalam posting artikel. Dan dari pengalaman serta dari berbagai literatur, saya menyimpulan bahwa posisi yang paling banyak mendapatkan klik adalah iklan yang berada dibawah JUDUL artikel dan berada dibawah ARTIKEL persis.
Apa yang perlu anda lakukan ?
Download – upload plugin tersebut – aktifkan – copy paste code adsense anda.
Setelah anda melakukan hal tersebut, iklan dari google adsense tersebut akan muncul pada tempat yang sudah anda setting.
Kurang lebihnya seperti itu ya. Selamat mencoba dan tetap semangat kawan.

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment