Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday

TIPS N TRIK REKAMAN | panduan rekaman dengan nuendo/cubase dengan video | FULL

Sunday

Bagi kalian kalangan musisi pasti sudah tidak asing lagi dengan software ini, Steinberg Nuendo  Software home recording yang bisa menghasilkan kualitas suara tidak kalah dengan software recording premium yang harganya jauh lebih mahal. Saya sendiri dulu sempat mempelajari software ini. Beberapa lagu ciptaan saya gunakan software nuendo ini untuk aransemenya. Yah…lumayan buat di denger sendiri. Tapi jangan salah, hasilnya lumayan bagus dan bersih. Waktu itu hanya bermodalkankomputer Intel Pentium IV 3.0 Ghzsoundcardmicrophone dan gitar bolong. Masih menggunakannuendo versi 3. Untuk pengisian drum saya instal plugin drum (lupa namanya icon biggrin Video Tutorial Steinberg Nuendo (Software Home Recording) ) yang jelas produksi dari steinberg juga. Dengan murni dengan software ini akhirnya saya mengeluarkan album sendiri dan ga di sangka lagu yang berjudul “lelah” menjadi hit di kalangan keluarga saya sendiri… :p
Tapi perlu di ketahui, nuendo memang banyak sekali di gunakan di studio rekaman, baik home recording hingga studio yang professional pun menggunakan software ini.
Video tutorial steinberg nuendo ini akan sangat membantu anda khusus bagi yang baru mengenal dan ingin mempelajari program recording nuendo ini. Video tutorial ini dibuat oleh Mas  Agus Hardimanselaku owner dari situs Musiktek.com. Tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada beliau karena telah  membagikan video tutorial ini GRATIS ALIAS FREE  sehingga kami-kami yang masih awam bisa lebih mudah mempelajarinya. I lope u pool Mas… icon biggrin Video Tutorial Steinberg Nuendo (Software Home Recording)



1. Setting Midi dan Audio Driver

2. Seting Input dan Output Bus

3. Project Management

4. Komponen Layar Nuendo

5. Jenis-Jenis Track Nuendo

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment