Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday

untuk belajar ilmu internet markeitng ada yang murah dan ada yang mahal

Thursday
Dalam internet marketing, kalau kita menerapkan Jurus Rajinmaka walapun kita mendapatkan ilmunya dengan cara Gratis sekalipun, tetap saja kita akanCepat Bisa Internet Marketingtersebut. Banyak sekali resource yang tersedia tentang internet marketing dalam bahasa Indonesia, tinggal ketikkan saja di Google maka Anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan artikel tentangnya.



Saking banyaknya artikel internet marketing yang gratis maka artikel internet yang gratis sering bikin pusing atau mabok informasi, atau istilah kerennya information overload. Karena information overload ini tidak sedikit mereka yang kemudian Tidak Jadi Belajar Internet Marketing, sebab sudah mual duluan, hehe..
Itu pula yang menjadi pendorong banyak orang untuk memilih informasi atau pelajaran internet marketing yang lebih lengkap dan berbobot serta mencakup level dasar sampai advance. Ilmu internet marketing seperti ini tentunya tidak gratis, kalau dikatakan mahal ya tidak juga. Contohnya ilmu internet marketing yang diajarkan di sini: Asian Brain
Sebetulnya, belajar dan atau menjalankan internet marketing memang tidak bisa dikatakan GRATIS. Walaupun mungkin sekedar untuk mendaftar saja memang gratis tetapi pada akhirnya kita akan banyak mengularkan uang seperti untuk koneksi internet, mungkin untuk beli laptop jika Anda memerlukannya, juga biaya listrik. Dan yang mahal tetapi tak dapat diukur secara langsung dengan uang adalah tenaga dan waktu yang kita curahkan untuk menjalankannya. Prinsipnya sangat jelas bahwaInternet Marketing Tidak Bisa Tanpa Modal.
Menurut saya, jauh lebih baik membayar semahal-mahalnya untuk internet marketing kita. Membayar dalam arti luas tentunya, bukan hanya membayar pakai uang tetapi membayar dengan komitment, konsistensi, tenaga, waktu, kreativitas, kesabaran dan rasa bersyukur setiap saat.
Ilmu memang lebih banyak yang harus bayar, seperti kita sekolah dulu bayar ilmu dengan SPP, guru dapat uang karena jual ilmu, dalam bentuk gaji bulanan misalnya. Kalau kita pikir secara luas, saya rasa memang demikianlah faktanya. Ilmu yang gratis tetaplah banyak dan ketika kita menerapkannya maka ia akan meminta biaya yang mahal yang bukan hanya uang tadi. Sama saja dengan belajar internet marketing, hal itu juga berlaku sangat nyata. Bagaimana pendapat Anda?


artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment