Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday

Tips Google Adsense

Sunday


Bagaimanakah agar CTR Google Adsense anda bertambah..? berikut ini adalah Tips-tips untuk meningkatkan CTR pada Google Adsense Anda..

1. Posisi Adsense
Memasang Adsense sebaiknya tidak asal taruh, yah pokoknya dibaca orang. Ya enggak begitu. Kita harus membuat Adsense kita sebaik mungkin bahkan harus kita buat sebagai primadona dari Blog atau situs kita. Menurut saya menempatkan Adsense terlalu jauh dari content sebagai contoh terlalu atas atau terlalu bawah, tidaklah efektif. Kita harus menyadari bahwa pengunjung berkunjung ke tempat kita untuk melihat content atau isi dari situs kita, Untuk itulah kita harus membuat Posisi Adsense sedekat mungkin dengan Content Blog kita.

2. Warna Adsense
Kalau bisa buat agar warna Adsense sama harmonis dengan warna situs Anda, Caranya dengan mengganti background adsense sama seperti warna background situs Anda. Alasannya ya... sepenglihatan saya Adsense yang warnanya tidak sama atau tidak harmonis dengan situsnya itu seperti anak ilang. Jadi ya kurang dianggep apa-apa. Yang jelas buatlah Adsense yang paling cocok dengan situs Anda.
Apa harus sama warna tittle Adsense dengan tittle pada situs?
Ya.. ga mesti sama sih... Bagi saya ini tergantung bentuk situs dan kesan yang dipancarkan Adsense pada situs Anda, ya ga tertutup kemungkinan ada pengunjung yang mengklik karena karna Tittle Adsense-nya paling unik dari Content-nya..

3. Format Adsense
Pilih Format Adsense yang sesuai dengan bentuk situs Anda. Contoh Format Adsense Link Ad itu sangat cocok berada di bawah header, alasannya karena bentuknya menyerupai link navigasi sehingga membaur dengan Content Situs. Format Adsense yang Large Rectange 336x280 akan menjadi amat imut bila Anda meletakkan Image di sebelah kirinya ( sebagai contoh bisa Anda lihat disini ). Untuk Adsense yang kecil-kecil seperti Type Button, Vertical Banner, Half Banner menurut saya cocok bila Anda selipkan dipermulaan atau diantara Content Anda.

4. Gunakan Image
Kalau yang ini sebenernya bukanlah hal yang mutlak, Tetapi bila Anda mampu menggabungkan Adsense dan Image secara benar. Maka CTR Anda Insya Alloh akan meningkat. Ya mungkin aja ada seseorang yang mengklik Adsense tersebut karena keindahan tampilannya.

5. Berdoa. Bersyukur dan Sodaqoh
Dua hal inilah yang jangan sampai dilupakan bagi pemain Internet Marketing, jangan Lupa berdoa inget Dalil "Ad Dua'u Syaiful Mu'minin" Doa adalah pedangnya orang iman. Jadi bila Anda menginignkan kesuksesan janganlah lupa berdoa, Kita harus menyadari sekeras apapun kita berusaha berpenghasilan lewat Internet tapi bila Alloh SWT tidak menghendaki maka kita pun tidak akan berhasil, lain halnya bila Alloh menghendaki kita sukses lewat Internet, hanya dengan kemampuan yang kecilpun tidak tertutup kemungkinan kita akan berhasil.
Yang kedua adalah bersyukur, Jangan Lupa yang Anda hasilkan itu adalah kehendak dari Alloh SWT oleh karena itu upayakan tuk selalu bersyukur bila mendapatkan hasil baik yang kecil maupun besar.
Terakhir adalah Sodaqoh, ingatlah uang yang Anda hasilkan baik itu melalui offline atau online beberapa bagian diantaranya adalah wajib di sodaqohkan. Jika Anda memakan semua dari hasil kerja Anda itu sama saja Anda makan Ikan se-jeroan-jeroannya.

Semoga Sukses

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment