Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday

Pasang Iklan Baris Gratis di Facebook

Saturday
Iklan baris gratisTempat promosi atau tempat pasang iklan di internet memang banyak macamnya. Seperti yang telah saya posting sebelumnya tentang promosi dengan gaya bebas, bahwa promosi itu banyak gaya atau banyak caranya. Seperti yang akan saya terangkan dalam artikel kali ini.Facebook. Tahu khan? Tentu tahu. Karena facebook saat ini menjadi menu utama setiap teman yang online. Artinya setiap buka atau akses internet maka Facebook akan menjadi santapan di antara santapan – santapan yang lain ( emang makanan he he he ). Karena facebook begitu booming. Sampai-sampai acara di setiap televisi memanfaatkan Facebook untuk menarik fans atau penggemar. Facebook menjadi tempat pertemanan atau silaturrahmi yang mewabah keseluruh dunia termasuk Indonesia. Keberadaanya telah menyebar bagai virus ke hati banyak kalangan.
Facebook sebagai jejaring sosial atau media persahabatan dengan membernya yang jutaan tentu saja menjadi peluang pasar yang tanpa batas. Dan tentu saja merupakan tempat yang strategis untuk memasarkan produk karena konsumen yang luas dari berbagai kalangan. Ada tempat atau space khusus di Facebook untuk pasang iklan tapi harus bayar tentunya. Tapi jangan berkecil hati. Karena di Facebook tersedia bagi semua member untuk membuat group dan halaman. Beberapa teman facebooker membuat group dan halaman khusus untuk dijadikan tempat pasang iklanCara pasang iklannya juga sangat mudah. Tentu saja sobat harus punya account facebook terlebih dahulu. Lalu buka halaman yang menyediakan tempat untuk pasang iklan, bergabung, langsung bisa pasang iklan. Di antara yang sering saya lakukan adalah search atau mencari tempat untuk pasang iklan di kolom search facebook dengan kata kunci pasang iklanpasang iklan gratisiklan baris gratis dan lain-lain. Pilihlah salah satu atau berapapun terserah sobat. Tentu saja karena kita akan mempromosikan bisnis, pilihlah group iklan dengan member ( di facebook istilahnya fans atau teman ) yang banyak.
Nah, saya tak mau kalah juga dengan yang lain. Saya juga menyediakan tempat untuk pasang iklan dengan gratis di facebook. Silahkan akses ke http://www.facebook.com/pages/Peluang-Bisnis-Gratis/169227446445076, http://www.facebook.com/pages/Pasang-Iklan-baris/122186811177328 dan http://www.facebook.com/pages/Promosi-Gratis/125439974171931. Tidak sulit cara pasang iklan. Tinggal buka, klik like atau suka. Ready for action. Siap pasang iklan. Jangan lupa undang teman-temanmu untuk bergabung ya biar halaman ini semakin ramai. Sementara ini membernya masih dikit banget karena masih baru ( baru tahu membuat he he he ).
Oke itu aja sobat. Semoga manfaat

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment