Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday

Tingkatkan Traffic dan Page Rank Blog Anda dengan Pasang Iklan Gratis

Saturday
Iklan baris gratisSalah satu cara saya mempopulerkan web atau blog adalah dengan pasang iklan baris gratis. Mungkin bagian sebagian blogger atau web masterpasang iklan baris gratis tidak begitu penting. Asumsi mereka pasang iklan baris tidak efektif untuk meningkatkan traffic kunjungan. Karena apa? Alasannya sederhana, karena rata-rata yang datang ke web iklan hanya untuk pasang iklan buka mencari informasi. Jadi target visitor sangatlah minim. Jika demikian maka pasang iklan di web iklan, tidak akan berarti apa-apa dan hanya membuang waktu sia-sia.
Mungkin ada benarnya asumsi tersebut. Tapi ( ada tetapinya juga ), beberapa tahun saya bergelut di dunia blogging dan bisnis online, justru pasang iklan sangat mendukung traffic dan pr sebuah blog. Banyak blog-blog saya dan beberapa web yang selalu dan rutin saya iklankan di web iklan. Dan hasilnya saya lihat masih bagus. Bagaimana strateginya? Adalah, saya pasang iklan dengan bahasa yang selalu saya rubah redaksinya baik judul dan isi iklan. Target aja dengan kata kunci yang banyak orang mencari di internet. Misalnya hari ini kita memasang iklan baris dengan judul ( title ) tips sukses bisnis online, maka usahakan besok judulnya dirubah. Misalnya anda mau sukses berbisnis di internet, kunjungi blogku. Ini akan sangat baik. Yang saya lakukan adalah ketika mempromosikan web blog bisnis, maka untuk awal-awal saya pasang iklan dengan judul yang tertarget kata kunci. Setelah beberapa hari barulah dengan kata-kata iklan yang sifatnya mengajak dan mengundang orang untuk berkunjung ke blog web saya.

Jadi pasang iklan di web iklan baris masih efektif untuk meningkatkan popularitas web blog. Yang harus diketahui adalah pilihlah web iklan yang baik untuk seo. Artinya dengan pasang iklan di sebuah web, maka web blog kita berpotensi untuk tayang di halaman pertama google dengan kata kunci tertentu. Di internet terdapat banyak sekali web iklan yang dioptimasi agar selalu berada di halaman pertama google. Salah satu yang sering saya lakukan adalah pasang iklan di web iklan baris gratis tanpa daftar. Sobat bisa cari di google dengan kata kunci iklan baris gratis tanpa daftar. Silahkan pilih hanya web iklan yang berada di halaman pertama, kedua dan ketiga. Kenapa? Karena hanya web yang berada di halaman strategis saja yang berpotensi meningkatkan traffic. Coba ya.
Pasang iklan baris gratis masih bagus untuk menjadikan web blog populer di internet. Untuk meningkatkan traffic dan PR blog, saya juga punya web iklan khusus. Page ranknya 2. Sangat baik menurut saya untuk meningkatkan Page rank google dan alexa.
Selamat pasang iklan dan semoga sukses

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment