Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday

20 Program Penghasil Duit Online 2010 | make money

Saturday

Ga terasa hampir setahun ga pernah posting dan memang sengaja kok :P Ya udah silahkan disimak program yang saya ikuti dan masih menghasilkan duit dari internet selama tahun 2010.
dollar euro poundsterling
1. Google Adsense – still one of the best earning income every month. Sampe saat ini blom ada yg bisa mengalahkan, silahkan dibuktikan sendiri tapi tergantung garis tangan juga sih ;)
2. Chitika – semenjak bulan November terjadi peningkatan earning yang cukup signifikan dan jika mempunyai website dengan status Gold pasti akan merasakan perbedaannya. Sayang nilai per klik tidak dicantumkan lagi tapi sapa yang peduli? Yang penting masih tetap bisa menghasilkan duit :)
3. Context Web – dulu bernama Adsdaq dan ini merupakan program berbasis impresi. Yang pasti sudah beberapa tahun mendapatkan earning dari mereka dan selalu on time bayarnya.
4. Infolinks – program yang bagus hanya saja nilai per kliknya kecil banget tapi ada juga yang mengatakan per kliknya besar, bisa jadi tergantung topik dan advertisernya.
5. Tribal Fusion – program berdasarkan impresi dengan target US & Canada visitor, sayang sekarang sudah mulai susah untuk mendapatkan approval. terakhir mereka minta 400K unique visitor US perbulan, jadi ya beruntung banget karena dulu pas diapprove cuman punya 2K+ uv/day :D
6. Echotopic – sama seperti infolinks, cuman akhir-akhir ini mulai sering turun lagi earning per kliknya. payment masih aja menggunakan cek :(
7. Amazon – kalo ini pasti udah banyak yang tau, jualan produk via amazon.com. mayan hasilnya dari pake wp-robot apalagi pas Christmas, visitor dah gelap mata pengennya belanja aja
8. SponsoredReview (SR) – terus terang udah ga aktif lagi semenjak 2 tahun lalu tapi masih aja ada yang request to review. lumayanlah duitnya dan untuk review tinggal kasih ke penulis content :)
9. Text-Link-Ads (TLA) – dulu sempat menjadi booming dalam jualan link. tapi semenjak Google merubah sistem algoritmanya dimana web bisa drop pageranknya sewaktu-waktu dan proses approval juga makin sulit, akhirnya yang tersisa adalah domain lama. setidaknya masih dapet recehan dari program ini
10. Inlinks – salah satu anak perusahaan TLA, hanya saja lebih mengkhususkan pada link post.
11. Linkworth – banyak sekali ada disini, mulai jualan link sampe paid review. kalo mau duit gede jualan link disinilah tempatnya tapi ya harus sabar nungguinnya
12. Sedo – masih tetap menghasilkan walo dapet bayaran tiap 3 bulan sekali karena memang ga spesialisasi tentang domain parking
13. Easy-Share – kalo banyak punya situs download mendingan direct aja linknya kesini daripada terbuang percuma ga ngasilin duit. biasanya visitor yang udah ngerti ads karena udah sering download mau ngga mau pastinya untuk mendapatkan file yang dicari harus download melalui program ini
14. Bucks4Banners/Money4Banners – hanya satu-satunya program yang bayar pake poundsterling. sepertinya mereka lagi bersih-bersih beberapa bulan ini dan sudah ada 3 web saya yang didepak.
15. TNX – dengan PR0 pun masih dapet recehan dengan jualan link, hanya gabung dengan tnx yang bisa seperti ini. sistemnya dengan akumulasi point dan ditukar dengan rate mereka yaitu 1000 points = $0.95. Sayang sekali harus daftar dengan cara invitation dulu, silahkan gunakan kode iniffffffffec7cadf7 jika mo daftar.
16. Chango – sewaktu chitika merubah sistemnya ada yang merekomendasikan program ini dan mengkhususkan hanya untuk trafik US & Canada saja. minimum payment hanya $10 saja, cuman memang harus digabungkan dengan program lain biar kagak blank ads-nya. Silahkan gabung kalo mau pake affiliate
17. Smowtion – program berbasis impresi dan pay per lead yang banyak dipake sekarang. Kalo mau gabung bisa menggunakan afilliate saya dan mendapatkan pembagian earning 80% (biasanya hanya dapet 60% saja).
18. AseAdnet – walo hanya dikomandani seorang diri saja, si Aaron patut tak acungi jempol karena sampe saat ini masih membayar. Berbasis pay per sales ato pay per click tapi biasanya sih si Aaron yang nentukan web kita lebih bagus dipasangin yang mana.
19. IntelliLinks – kalo banyak punya web ber-pagerank tinggi, lumayan juga hasil dari jualan disini.
20. Direct Ads – buatlah beberapa blog yang dirawat alias diupdate setiap hari secara manual. Tunggu beberapa tahun, pasti banyak advertiser yang mampir untuk pasang ads dan disinilah kemampuan tawar-menawar kita diuji karena kebanyakan dari mereka ingin harga murah :)

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

4 comments:

Anonymous said...

Hello, I enjoy reading all оf your artіcle.
I wаnted to writе a little comment to support
уou.

Аlso visit my wеb-site :: Low Stakes Promotions
my site - BlackChipPoker Offer

Anonymous said...

It's hard to come by well-informed people about this topic, however, you sound like you know what you'гe talκing abοut!
Thanks

mу ωeb sіte - http://dreamhosters.in/articles/article.php?id=5173

Anonymous said...

Hello, Ι enjοy reading all of your post.
I wаntеd to write a little commеnt to support you.


Ηere is mу web blog: HomeЅite ()

Anonymous said...

Wіth hаvіn sο much wrіtten content do you еveг run into any prοblems of
plаgοrism or copуright violation? My webѕitе hаѕ a lοt of unique content
I've either authored myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my permission. Do you know any ways to help protect against content from being ripped off? I'd genuіnеly аppreсіate it.


Also viѕit my homepаgе - Аmericas Caгdroоm
Pοker Offer -
-

Post a Comment