Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday

TIPS GOOGLE ADSENSE | bagaimana cara bermain di google adsense

Sunday

Program PPC paling tenar saat ini tentu saja Google Adsense. Kredibel, berani bayar tinggi dan tentu saja banyak advertiser. Tentu saja yang membahagiakan dari Google Adsense, adalah Anda tak harus mengeluarkan uang untuk pendaftaran. Kabar buruknya? Semakin kredibel, tentu tingkat sensitivitas terhadap Term Of Services semakin tinggi. Libur satu minggu dalam Adsense Tips, bukan berarti saya kehabisan berita. Ini hnyalah bagian pertama dari serangkaian tutorial Bagaimana Seharusnya Bermain Google Adsense.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZmX_R6j_biu-Bq0zxD8ZoYQwOYGHiEizNMTd46MAeqExVZeC4D41XPDJxvjuLrFvtH9Stv7sz8fLciewuSNp7nIX4izFkAZBDj0FtHLGSsHhZcIeUIdYSo9RVbG3HljXKt4IU7SOh23Aj/s320/how-to-blog-blackboard-classroom_id785240_size485.jpg


Sekedar mengingatkan, Anda sudah kenal apa itu Google Adsense? Dan... apakah Anda sudah turut ambil bagian?

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Adsense Tips: Bagaimana Seharusnya Bermain Google Adsense - part 1 



Tips 1: Jangan Letakkan Iklan di Halaman Kosong
Google otomatis menampilkan iklan berdasarkan topik blog. Bahkan lebih jauh lagi, Google membaca konten dan menampilkan iklanyang relevan dengan konten yang sedang dibaca. Nah, jika Anda meletakkan Google Adsense di halama kosong, kemungkinan besar iklan layanan masyarakatlah yang muncul.
Konten yang bagus akan lebih memungkinkan iklan bagus muncul dan tentunya sebuah keuntungan untuk Anda.

Tips 2: Gunakan Bahasa Inggris
Setidaknya, jika Anda mencermati hal di atas, maka alasan yang sama, mengapa google lebih sering menampilkan iklan layanan masyarakat untuk blog berbahasa Indonesia. Google membaca konten dengan cepat, dan menampilkan iklan yang relevan. Jadi ketika ia membaca artikel berbahasa Indonesia Anda, maka ia akan kesulitan menemukan iklan yang relevan. Akibtanya, iklan bisa tidak tepat atau bahkan hanya iklan layanan masyarakat.

Tips 3: Jangan Malu Untuk Bertanya
Jika Anda mempunyai masalah seputar Google Adsense, jangan malu bertanya. Google sangat suka dengan pertanyaan yang berarti sebuah masukan bagi mereka. Ada dua alamat yang bisa Anda gunakan untuk berkonsultasi seputar Google Adsense.
Untuk masalah teknis silahkan email ke adsense-tech@google.com
Pertanyaan tentang akun atau program umu di adsense-support@google.com



sumber : Mr.doyok

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment