Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday

mengapa di tolak oleh google adsense?? part.4

Wednesday
okedeh udah malem nih langsung aja ke pokok permasalahan :D
pada postingan kali ini saya akan membagi sedikit pengalaman saya mengenai google adsense (GA), postingan ini adalah postingan saya yang ke-4 mengenai google adsense seperti judul di atas mengapa di tolak oleh google adsense?? part.4 kalau sudah sampai part.4 berarti masih ada buntutnya dong :p untuk melihat postingan saya yang sebelumnya silakan menuju ke postingan saya yang sebelunya di part.1 part.2 part.3

2 hari yang lalu lagi2 saya menerima kenyataan yang sangat menyakitkan dari google adsense..
mengapa..??
yeach.. benar untuk ke4 kalinya saya di tolak oleh google adsense

eiiiitz jangan ngece dulu karena barusan saya menerima email dr google adsense bahwa saya di terima setelah pendaftaran saya yang ke5
sungguh perjuangan yang melelahkan bukan..? :p
mengapa lelah??
y jelas aja lah emangnya enak mbuat postingan bahasa inggris?? mbuat yang bahasa indonesia aja kelabakan
disini saya akan membahas masalah penolakan saya saja jika ingin melihat bagaimana saya bisa di terima di google adsense beserta caranya silakan menuju ke AKHIRNYA GOOGLE ADSENSE MAU MENERIMA  

oke lanjut...
setelah 3x di tolak akhirnya saya di tolak lagi untuk yang ke 4 kalinya
berikut pernyataan google adsense


Halo,


Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa
aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi
kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam
program kami.


Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan
efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami
memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.
Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.




Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami. 


Terima kasih atas pengertian Anda.


Hormat kami, 


Tim Google AdSense



setelah beberapa kali di tolak akhirnya saya sedikit mengerti tentang google adsense
sepertinya google adsense agak takut deh sama orang2 indonesia soalnya katanya banyak yang curang demi mendapat penghasilan lebih oleh sebab itu indonesia belum di percaya oleh google adsense

mungkin banyak dari sobat2 blogger yang sudah berkali2 ditolak oleh GA seperti saya ini, bahkan ada yang sampai ratusan kali loh sob (coba sobat bayangin :p)

apa sebenarnya yang menjadi permasalahan para blogger sehingga permohonanya selalu di tolak??
sebenarnya banyak peraturan yang harus di patuh untuk bisa mengikuti program google adsense, walaupun hal sepele tapi jangan sepelekan hal tersebut karna sobat akan menelan pengalaman pahit apa bila sobat hiraukan masalah yang kecil saja.

untuk mengetahui mengapa blogger di tolak oleh google adsense silakan meluncur ke area MENGAPA BLOGKU DI TOLAK GOOGLE ADSENSE??

dan untuk melihat pernyataan penerimaan mamber bisa dilihat di AKHIRNYA GOOGLE MAU MENERIMA

mungkin sekian dulu yah
untuk lebih jelasnya sobat obok2 aja postingan saya mengenai google adsense

semoga bermanfaat




<<  1  2  3  ...  NEXT >>



artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment