Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday

wanita idaman?? hmm,,, ini dia beberapa wanita yang di idam2kan para pria

Saturday
wanita idaman?? hmm,,,, bener ga yah judulnya?? bodo amat lah pokonya gitu dari pada setres gara2 mikirin GA mending nulis yg engga2 hehe,,, betuul..??? (BETUUUUUULLLL....)

oke langsung ajalah...
seperti apa wanita idaman anda??
yg tomboi apa feminim??

berikut beberapa gadis (ssstt... aslinya gw jg gx tau dy msh gadis pa gx..) yang menjadi idaman para lelaki buayadarat seperti saya ini wkwk...

w0okeh silakan dilihat2 dulu barang x berminat hehe...



yang pertama dari  carminatopacio

afterlife

bagaimana mempesona bukan??
gw geh ngiler ngeliatnya :p


lanjuut nih yg k2 si carminatopacio juga
and ni adalah lagu fa4it saya loh,, cekidot...




gUnslinger

haduh klepek2 dah w ky ikan lele..
huhuU...

yang ketiga nih mirip mantanku banget lohh,,
gx percaya??
coba liat..

eyes on me

gmn mirip kan??..
gx percayaan sih dirimu orangnya...

kalo yang ni tetangga ane gan
mau tak kenalin ga???
coba liat dlu anaknya..

candles


gmn mau??...
w jg sebenernya mau
hihihi.....

ini dia yang ditunggu2
cekidoot...

anime girl


arghhh... syp yah yg nolak kalo dikasih cw ky dy??


hmmm,,, kayanya udh cukup dulu malem ini
NGANTUUUKK... ga ngliat tuh jam brp
met tidur ^_^

semoga bisa ngimpiin salasatu aja dari cw yg di atas hehe..
ngarep.com

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

1 comments:

Anonymous said...

:j: haha ngarep u sob..
pisssss :f:

Post a Comment