Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday

google adsense | akun google adsense aktif kembali tanpa konfirmasi sebelumnya

Sunday


heyy sobat2 blogger ane update lagi ni hari hehe,,, (padahal di posting yang sebelumnya udah gx mau update lagi karena mau UN)
mengapa saya paksain buat update lagi malem ni?? yups... betul btul btul,,, karena akun Google adsense saya hari ini sudah aktif kembali.. loh ko bisa kan kemaren udah di banned?? bisa dong gua gitu loh.....
memang ALLAH itu maha besar, pengasih dan penyayang berkat rahmatnya akunku dapat aktif kembali setelah kemarin di banned karena banyaknya kecurangan yang saya lakukan terhadap Google adsense.
tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada tim indyarocks yang telah membanru saya untuk membuka akun Google adsense saya yang sudah di disable sebelumnya :)

hari ini serasa bagaikan mimpi,, kenapa?? ya jelas lah secara gitu emangnya enak ndapetin akun Google adsense..??
bahkan banyak juga sobat2 blogger yang rela merogoh kantong untuk mendapatkan akun Google adsense karena sudah tidak sanggup lagi mendapatkan akun Google adsense dengan usahanya..
sudah banyak bertebaran jasa pembuat akun google adsense di internet dengan harga yang beragam mulai dari 50 sampai 150 ribu rupiah.
bagi sobat yang ingin mendapatkan akun google adsense dengan jasa pembuatan akun google adsense silakan menuju ke sini. harganya juga ga bikin sok jantung kok gan :D

saya juga sebenarnya rada heran karena akun saya yang ini aktif tanpa ada email yang masuk menyatakan bahwa akun saya telah aktif kembali, biasanyakan pass akun aktif tim google adsense langsung mengirimi email kepada mamber barunya dengan kata indah di awal kalimat yaitu CONGRATULATION tapi kali ini tidak, ada apa yah?? biarin aja lah yang penting udah punya lagi akunya sob hehe,,, sobat2 udah pada tau kan kalau kitah udah di banned ama google adsense berarti ip addres komputer/laptop kita udah di blacklist disana alias ga boleh daftar lagi. tapi, kok punya saya aktif lagi? memang sih rada kecewa bila mengingat earning saya yang hilang sebelum di banned hikz,,hikz,,, jadi sedih, padahal udah cukup tuh kalo mau beli HP baru :D

hari ini jam 17:38 17 april 2011 saya iseng2 lah online (aslinya mah ga mau soalnya besok udah UN)
saat laptop udah nyambung is connect langsung deh buka email dan disana ga ada email masuk darri mana mana padahal saya sangat mengharapkan email dari google adsense.
terus iseng2 lagi saya masuk ke google adsense page eeeeehhhhhhh,,,, ternyata langsung di bawa ke mamber area google adsense dengan interface beta barunya dan akupun tersenyum :) ternyata allah masih sayang dan sangat sayang kepadaku meskipun ia sering aku sakiti :'( maafkan aku ya allah atas segala dosa dosa ku :D

karena heran ternyata akun sudah aktif akhirnya saya mencari sebabnya dan langsung ketemu dalam 15 menit, apa sebabnya?? yups indyarocks lah penyebab akun saya aktif kembali karena saat saya melihat status google adsense ku disana saya menemukan sebuah pesan
ini screenshotnya..
terlihat jelas bukan bahwa status sudah aktif kembali, saya lupa mengambil screenshoot nya gan ketika akun saya di disable tapi yang pasti kalau akun di disable tulisan status semua berwarna merah (bukan hijau)

sebenarnya di indyarocks anda juga bisa mendapat penghasilan dengan program2 yang di sediakan tentunya dengan bayaran Rs (mata uang india) tapi menurut saya aga ribet jadi saya nyerah deh hehe,,, :D karena kurangnya pengetahuan gan barangkali sobat2 udah pada pakar nyari money di internet patut di coba tuh gan lumayan PO'a Rs.300 (minimal) untuk penjelasan mengenai indyarock sepertinya akan saya bahas minggu depan aja karena waktu saya tersita untuk UN jadi di tunggu aja yah :D

kalau ada yang pengen nyoba langsung aja gan klik banner di bawah ini


sekian dulu yah gan..
ane mau masang2 iklan google adsense nih maklum blognya lumayan banyak :D
salam sukses deh buat sobat2 blogger sekalian ;)
wassalamuualaikum............

eit yang perlu jasa pembuatan akun ga masuk ke sini

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment