Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday

hack | hati-hati penipuan di dunia internet bag.2

Saturday
fiuuhhh,,, akhirnya lampunya nyala juga ane lanjutin yn gan ceritanya, yang masalah penipuan di internet via email itu loh kalo belum tau silakan baca posting sebelumnya biar aga ngarti dikit hehe... langsung aja baca disini

ini sebenernya email yang ke-9 tapi di posting sebelumnya kan baru ngasih tau 3 email?? iya sih soalnya yang ke 4-8 itu formulirnya ga di cantumin langsung di isi email tapi di lampikan dengan document berformat microsoft word jadi intinya saya lagi males nyaliinya heehe,,, lagian lupa juga kemaren pas download nyimpenya dimana :p

langsung aja deh email yang ke-9 gimana isinya
dari Mr. frank email'a atas nama wastern union money transfer dengan subjact Attn: Payment Information From Western Union Money Transfer

How are you today?

I write to inform you that we have already sent you $5,000.00USD through
Western Union as we have been given the mandate to transfer your full
compensation payment of $1.800,000.00USD via Western Union Money Transfer by
the United Nations (ECOWAS). This is because the United Nations and (ECOWAS)
are supporting individuals due to the worldwide economy meltdown.

I would have requested for your phone number to give you the information
through phone but internet hackers were many. So i decided to email you the
MTCN and sender name so that you can pick up this $5,000.00USD to enable us
send another $5,000.00USD by tomorrow as you know that we will be sending you
only $5,000.00USD per day. The fund was sent in the name which you use in
opening your e-mail address.

Please pick up this information and rush to any Western Union to pick up the
$5,000.00USD and send us an email back to enable us send you another payment
by tomorrow.

Manager : Mr. Frank Amos.
Email : wumt.online06@hotmail.com.hk
Phone: +2347030586244

Payment Information.
MTCN :_______________353-035-6597
Sender's Name:_________Brenda  Martin
Text Question:__________How Long
Answer:_______________Immediately
Amount Sent___________$5000.00USD
Country:_______________Nigeria

Please Send us the below information for your next payment.
Country:
Mobile Number:
Sex:
Receiver's Name:

Email me once you picked up this USD5000.00 today.
Here is the western union information to pick up the
USD5000.00.

Thanks
Mr. Frank Amos

translate.. bim salabi im...
loading . . . . . . . . .. . . . . . ..... . . ..

Bagaimana kabarmu hari ini? (baek mbah kakung wkwkwk)

Aku menulis untuk memberitahu Anda bahwa kami telah mengirimkan Anda $ 5,000.00USD melalui
Western Union sebagai kita telah diberi mandat untuk mentransfer lengkap Anda
kompensasi pembayaran $ 1.800,000.00 USD melalui Western Union Money Transferoleh
Perserikatan Bangsa-Bangsa (ECOWAS). Hal ini karena PBB dan (ECOWAS)
adalah individu yang mendukung karena krisis perekonomian dunia.

Saya akan diminta untuk nomor telepon Anda untuk memberikan informasi
melalui telepon namun hacker internet banyak. Jadi saya memutuskan untuk email Anda
MTCN dan nama pengirim sehingga Anda bisa mengambil ini USD $ 5,000.00 untuk memungkinkan kita
mengirimkan kembali USD $ 5,000.00 besok seperti yang Anda tahu bahwa kami akanmengirim Anda
hanya $ 5,000.00 USD per hari. Dana itu dikirim dalam nama yang Anda gunakandalam
membuka alamat e-mail Anda.

Silahkan mengambil informasi ini dan bergegas ke Western Union untuk mengambil
$ 5,000.00 USD dan mengirimkan email kembali untuk memungkinkan kita mengirimpembayaran lain
besok.

Manager: Amos Frank Mr.
Email: wumt.online06 @ hotmail.com.hk
Telepon: +2347030586244

Informasi Pembayaran.
MTCN 353-035-6597 :_______________
Nama pengirim :_________ Brenda Martin
Teks Pertanyaan :__________ Berapa Lama
Jawaban :_______________ Segera
Jumlah Sent___________ $ 5000.00USD
Negara :_______________ Nigeria

Silakan Kirimkan informasi di bawah ini untuk pembayaran berikutnya.
Negara:
Nomer HP:
Jenis Kelamin:
Nama Penerima:

Email saya setelah Anda mengambil USD5000.00 ini hari ini.
Berikut adalah informasi serikat barat untuk mengambil
USD5000.00.

Terima kasih
Mr Frank Amos


gimana kalau uang itu benar2 ada??
bisa buat apa yah??
wahhhh pesta besar2anlah pkok'a hehe....
tapi apa ada orang yang mau ngasih duit segitu banyaknya dengan cuma-cuma...
hmmmm,,,,, mencurigakan :(


lanjut ke email selanjutnya okee
email ke 10 saya terima dari Mr. kate goih dengan subject Confirm Your Winning!
gini gan isinya cukup singkat sih..

Confirm Your Winning!

This e-mail is to inform you that your e-mail address attached to ticket number 002/HG-765, Award No. HL-001655NL, File Reference Number WZ/09564KW
and batch number EU-001/MN/001  have won you the sum of One Million Euro only (1,000.000.00) in the Postcode Loterij held in Amsterdam,The
Netherlands.

For more informations and claim,please contact the claim officer on the below informations:

Name: Dr.Larry Hans
Tel: 0031684617939
Email:drlarryhans@aol.nl

Sincerely,

Mrs.Kate Goih

teteteransliiiiit.......

Konfirmasi Winning Anda!

E-mail adalah untuk memberitahukan Anda bahwa e-mail Anda yang melekat pada002/HG-765 nomor tiket, Award No HL-001655NL, File WZ/09564KW Nomor Referensi
dan nomor batch EU-001/MN/001 telah memenangkan Anda jumlah dari Satu Juta Eurosaja (1,000.000.00) di Loterij Kodepos diadakan di Amsterdam,
Belanda.

Untuk informasi lebih lanjut dan klaim, silahkan hubungi petugas klaim atas informasi di bawah ini:

Nama: Hans Dr.Larry
Tel: 0031684617939
Email: drlarryhans@aol.nl

Hormat kami,

Mrs.Kate Goih
wah banyak ya gan ternyata manusia2 aneh di internet...
tapi itu bukan yang terakhir sobat masih ada 1 lagi tapi kalo yang ini kayanya ulah makhluk lokal deh,,,

email ini saya tterima dari DIANA dengan subject TOLONG DILIHAT

Salam Kenal.
mengirimkan balasan Anda ke email pribadi saya rosdiana76@hotmail.com   Saya Rosdiana. A.C. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.
Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.
Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.
Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.
APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?
Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.
Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke rosdiana76@hotmail.com  karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi saya di
INI PENTING TOLONG DILIHAT.
Diana London

masih percaya kah anda dengan aksi tipu2an seperti itu
jujur saja saya malu ketika menerima email tersebut karena dia orang indonesia, dia telah menjatuhkan martabat negaranya sendiri,, hikz,,,hikz,,,

dari sekian banyak email yang saya terima mengapa jumlah uang/hadiah yang di tawarkan nilainya sangat waaawwwww....!!!! paling sedikit $500.000, apa udah gila mereka sehingga tidak tau bagaimana cara menghabiskan uangnya sehingga membagikan uangnya dengan cuma-cuma?? sungguh memalukan :'(

artikel lain yang harus anda ketahui . . .

0 comments:

Post a Comment